2 Bocah di Parimo Hilang Misterius di Hutan Ketika Ayahnya Ambil BLT

Liputan6.com, Palu – Dua bocah kakak beradik di Kecamatan Mepanga, Kabupaten Parigi Moutong dilaporkan hilang sejak 28 Juli 2020. Keduanya hilang saat ditinggal sang ayah mengambil Bantuan Langsung Tunai.

Kedua anak laki-laki yang hilang di hutan itu bernama Undo (10 th) dan Tiara (6 th). Keduanya hilang sejak 28 Juli lalu, namun baru dilaporkan ke petugas SAR pada Sabtu (01/8/2020).

Kepala Basarnas Palu Andrias Hendrik Johannes melalui Kepala Sub Seksi Operasi SAR dan Siaga, Andi Sultan mengatakan peristiwa hilangnya kedua bocah itu berawal pada tanggal 28 Juli 2020 sekitar pukul 09.00 Wita.

Kedua korban bersama orangtuanya berada di kebun dan sekitar pukul 10.00 Wita orang tua korban hendak turun ke kampung untuk mengambil Bantuan langsung Tunai (BLT).

 

Kedua Bocah Raib di Kebun

Kedua anak malang itu lalu pamit ke kebun pamannya yang berada di sebelah kebun orangtuanya untuk mengambil sagu.

Namun saat orangtua bocah itu kembali ke kebun pukul 18.00 Wita, orangtuanya tidak mendapati kedua anaknya. Pencarian saat itu sudah dilakukan namun tidak menemukan keberadaan kedua anaknya.

“Satu tim rescue berjumlah empat personel dari Pos SAR Parigi sudah diberangkatkan ke lokasi kejadian dengan menggunakan rescue truck,” terang Kepala Sub Seksi Operasi dan Siaga Basarnas Palu, Andi Sultan, Sabtu (01/7/2020).

Setibanya di lokasi kejadian tim langsung berkoordinasi dengan masyarakat dan aparat desa untuk bersama-sama mencari korban.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Sumber