3 Eks Pemain Timnas Indonesia U-15 Rela Lelang Jersey untuk Bantu Tenaga Medis

Jakarta Tiga pemain Bali United U-16 yang pernah masuk skuat Timnas Indonesia U-15 menggelar aksi amal untuk tenaga medis yang menangani pandemi corona covid-19. Mereka menggelar lelang jersey yang hasil penjualan digunakan untuk membantu tenaga medis.

Ketiga pemain tersebut adalah Kadek Arel Priyatna, Marcell Januar Putra, dan I Made Putra Kaicen. Mereka melelang jersey Timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF U-15 2019.

Kadek Arel Priyatna mengaku ingin membantu tenaga medis dalam memerangi virus yang menyebabkan penyakit COVID-19 ini.

“Saya bersama dua rekan saya dari Bali United U-16 dan juga pemain Timnas Indonesia U-15 memiliki kepedulian terhadap tim medis. Mereka telah berjuang sebagai garda terdepan menghadapi COVID-19.

“Oleh karena itu, ada niat baik dari kami untuk melelangkan jersey Timnas Indonesia untuk membantu mereka para pejuang saat ini,” ujar Kadek Arel di situs resmi Bali United.

Ditutup Besok

Timnas Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)
Timnas Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)

Bagi Anda yang ingin berpartisipasi dalam aksi pelelangan jersey ini langsung saja menuju kolom komentar di akun postingan ketiga pemain Bali United U-16 dan Timnas Indonesia U-15 ini.

Kegiatan pelelangan jersey akan ditutup hari Rabu (15/4/2020) siang. Penawar dengan harga tertinggi akan dihubungi via Direct Massage (DM) ke akun instagram penawar yang bersangkutan.

“Saat ini kami memang melelang jersey Timnas Indonesia karena sudah ada kesepakatan dari teman-teman di Timnas Indonesia. Untuk ke depannya mungkin juga akan melelang jersey dari Bali United U-16 musim lalu,” tambah Kadek Arel.

 

Sumber: Bali United

Disadur dari Bola.com (Wiwig Prayugi,published 14/4/2020)

Sumber