5 Klarifikasi Reza SMASH Soal Perceraian dengan Fabiola, Unggah Hasil Tes Narkoba

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini dunia selebritas Tanah Air sedang ramai terkait alasan perceraian Reza Anugrah, salah satu personel grup SMASH dengan mantan istri, Fabiola Elizabeth Agnes. Awal mula perceraian tersebut terendus publik karena Fabiola dan Reza saling hapus foto di Instagram masing-masing. 

Tak hanya itu, Fabiola juga pernah membongkar sifat Reza di Instagram. Dari situlah, diketahui bahwa pasangan yang menikah pada September 2018 lalu sudah bercerai. Kabar perceraian tersebut pun kemudian ramai diperbincangkan oleh publik.

Reza SMASH yang dibongkar sifatnya dengan disebut tukang selingkuh, suka mabuk dan suka pakai sabu akhirnya angkat suara. Baru saja Reza membuat klarifikasi di Instagramnya dengan meminta maaf dan menjelaskan keadaan yang terjadi pada mereka hingga akhirnya bercerai.

Tak hanya klarifikasi terkait alasan perceraian, pria kelahiran 21 Maret 1994 juga mengunggah foto hasil tes narkoba Reza SMASH nya yang tunjukkan hasil negatif. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @mrezanugrah, Selasa (30/6/2020).

 

1. Mohon maaf karena kelakuan tidak baiknya

Reza Smash Fabiola (Sumber: Instagram/mrezanugrah)
Reza Smash Fabiola (Sumber: Instagram/mrezanugrah)

Reza SMASH akhirnya buka suara terkait alasan perceraiannya. Ia memberi klarifikasi di postingan Instagram pada Selasa (30/6/2020). Klarifikasi tersebut di awali dengan permintaan maaf Reza yang menganggap kelakuannya tidak bisa dijadikan contoh.

“Saya memohon maaf atas kelakuan saya yg tidak baik yang menjadi contoh tidak baik untuk siapapun.” tulis Reza SMASH di Instagram, Selasa (30/6/2020). 

2. Sudah minta maaf ke Fabiola secara langsung

Reza Smash Fabiola (Sumber: Instagram/mrezanugrah)
Reza Smash Fabiola (Sumber: Instagram/mrezanugrah)

Klarifikasi Reza juga menyebutkan ia sudah meminta maaf secara langsung ke sang mantan istri, Fabiola. Tindakan, perkataan dan tulisan yang menyakitan hati Fabi sudah disadari personel SMASH tersebut.

“Segala tindakan, perkataan, dan tulisan yang menyakitkan untuk Fabi, saya sudah menyampaikan segala maaf secara langsung” ungkap Reza.

3. Konfirmasi bahwa Fabi tak memisahkan Reza dengan sang anak

Reza Smash
Reza Smash

Beberapa waktu lalu ramai menyebutkan bahwa Reza SMASH dipisahkan oleh Fabiola terkait hubungannya dengan sang buah hati, Killian Anugrah. Pria berusia 26 tahun konfirmasi bahwa berita tersebut tak benar dan ia tak dipisahkan oleh sang mantan istri terkait hubungan dengan Killian.

“Berita soal Fabi memisahkan saya dan Killian tidak benar. Dengan segala kekurangan, saya harus terus belajar menjadi lebih baik untuk bisa menjadi seorang ayah yang berguna bagi Killian Anugrah. Meskipun pernikahan kita tidak sempurna dan akhirnya bercerai, saya akan menghadapi dan memperbaiki untuk kehidupan yang lebih baik.” tulis panjang lebar Reza Anugrah di Instagram.

4. Meminta dukungan dari publik

Reza Smash Fabiola (sumber: Instagram.com/mrezanugrah)
Reza Smash Fabiola (sumber: Instagram.com/mrezanugrah)

Reza SMASH mengakui bahwa Fabiola adalah ibu yang baik untuk Killian. Ia pun mengaku salah atas kelakuannya sewaktu dulu dan siap memperbaiki diri menjadi ayah yang baik. Untuk itu, alumni SMA Negeri 6 Bandung ini meminta dukungan publik untuknya, Fabiola dan sang anak agar bisa diberi kekuatan menjalani kehidupan setelah bercerai.

“Mohon doa dan dukungan untuk saya, Fabi dan Killian Anugrah untuk diberi kesehatan dan kekuatan. Terima kasih.” pungkas Reza SMASH.

5. Unggah hasil tes narkoba

5 Klarifikasi Reza SMASH Soal Perceraian dengan Fabiola, Unggah Hasil Tes Narkoba (sumber: Instagram.com/mrezanugrah)
5 Klarifikasi Reza SMASH Soal Perceraian dengan Fabiola, Unggah Hasil Tes Narkoba (sumber: Instagram.com/mrezanugrah)

Di akhir slide postingan Instagram Reza Anugrah, ia juga menyertakan hasil tes narkoba yang dilakukannya. Bisa dilihat dengan jelas bahwa Reza melakukan tes tersebut di Paranida Laboratorium Klinik, Bandung. Hasil menunjukkan bahwa mantan suami Fabiola negatif memakai Amphetamin atau Shabu-Shabu.

Sumber