Ayah Kezia dan Angel Karamoy Meninggal Dunia karena Komplikasi Penyakit

Liputan6.com, Jakarta – Kabut duka sedang menyelimuti keluarga besar Angel Karamoy dan Kezia Karamoy. Ayah sambungnya, Willy Rumondir, meninggal dunia pada Minggu (19/4/2020).

Sebelum meninggal dunia, Willy Rumondor Sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Menurut kakak Kezia Karamoy dan Angel Karamoy, sang ayah meninggal karena komplikasi penyakit.

“Komplikasi memang daddy punya riwayat jantung dan gula darah,” kata Daniel Karamoy saat dihubungi pada Minggu (19/4/2020).

Beberapa hari sebelum meninggal, kondisinya mulai membaik. Namun ini tak bertahan lama, hingga Yang Maha Kuasa memanggilnya untuk pulang.

“Memang sempat membaik dan diperbolehkan pulang ke rumah. Setelah beberapa hari di rumah, Tuhan berkehendak lain,” ia memaparkan.

Kronologi

[Foto: Instagram kezia karamoy]
[Foto: Instagram kezia karamoy]

Saat ditanya mengenai kronologi wafatnya sang ayah, Daniel Karamoy tak bisa menjelaskan. Sebab, ia tak berada di dekat sang ayah saat mengembuskan napas terakhir.

“Karena aku di Manado. Tapi di sana sudah ada adik-adik aku, Angel, Kezia, Hanah, dan mama. Keadaan kayak gini juga di rumah duka dibatasi,” Daniel menjelaskan.

Rencana Pemakaman

Kezia Karamoy dan Angel Karamoy (Instagram)
Kezia Karamoy dan Angel Karamoy (Instagram)

Saat ini, jenazah sang ayah memang masih disemayamkan. Rencananya, jasad akan dikebumikan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Selamat Jalan

Awalnya, kabar duka ini disampaikan langsung oleh Kezia Karamoy melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengucap selamat jalan untuk sang ayah tercinta.

Selamat jalan daddy, maafin kalau Kezia ada salah,” tulis ibu dua anak ini sebagai keterangan pada Minggu (19/4/2020) pagi.

Sumber