Barcelona Beri Lampu Hijau untuk Juventus Dekati Arthur Melo

1 views

Barcelona – Barcelona dikabarkan telah memberi Juventus lampu hijau untuk memulai negosiasi dengan Arthur Melo.

Mundo Deportivo, dilansir dari Football Italia, mengklaim Barcelona mempersilakan Juventus untuk bernegosiasi langsung dengan pihak Arhtur.

Sang pemain sudah lama menjadi Dia telah lama disebut sebagai target transfer Juventus, termasuk dalam kesepakatan potensial yang melibatkan Matthijs de Ligt.

Arthur bergabung dengan Barcelona dari Gremio dengan harga 31 juta euro (Rp 522 miliar) pada musim panas 2018. Gelandang asal Brasil ini tampil dalam 23 laga dan mencetak empat gol dan empat assist.

Namun, Arthur juga dikabarkan tidak ingin meninggalkan Camp Nou atau pindah ke Juventus secara khusus.

Selain Juventus, Inter Milan dan Tottenham Hotspur juga disebut akan menjalin negosiasi dengan gelandang Barcelona berusia 23 tahun itu.

Tak Ada Rencana Hengkang

Gelandang Gremio Arthur Melo diminati Barcelona (Mauro PIMENTEL / AFP)
Gelandang Gremio Arthur Melo diminati Barcelona (Mauro PIMENTEL / AFP)

Di sisi lain, Arthur mengaku masih menikmati kariernya bersama Barcelona. Arthur menepis anggapan yang menyebut dirinya akan hengkang dari Barcelona dan bergabung ke Inter Milan.

Arthur merupakan satu di antara sosok yang diandalkan di lini tengah Barcelona. Pada musim ini, dia berhasil mencetak empat gol dan empat assist dari 23 pertandingan di seluruh ajang.

Penampilan Arthur tersebut membuat Inter Milan tertarik. Inter kabarnya akan meminta sang pemain menjadi bagian dari kesepakatan transfer Lautaro Martinez yang mencapai angka 111 juta euro (Rp 1,8 triliun).

Barcelona memang sudah sejak lama kepincut dengan Martinez. Namun, Blaugrana belum menemui kata sepakat dengan I Nerazzurri terkait nilai transfer penyerang Timnas Argentina itu.

Sumber: Mundo Deportivo via Football Italia

Disadur dari Bola.com (Wiwig Prayugi/Wiwig Prayugi, published 28/4/2020)

Sumber