Besok, Web Series Sarung Milik Ayah Tayang Perdana di Vidio

1 views

Liputan6.com, Jakarta – “Aku mau nanya satu hal sama kamu. Dan kamu harus jawab jujur ya. Kamu pernah gak sih, cerita tentang aku ke orang tua kamu?” 

Itulah penggalan kalimat yang terlontar dari mulut Disti kepada Alfi dalam web series berjudul Sarung Milik Ayah. Serial tersebut melibatkan model cantik Hana Malasan yang berperan sebagai Disti. 

Selain Hana Malasan, Jourdy Pranata (sebagai Alfi) dan Givina (sebagai Nisa) juga turut mengisi peran di series yang berasosiasi dengan Sarung Mangga itu. 

Berlatar belakang kisah cinta dan pengabdian kepada orang tua, series Sarung Milik Ayah menceritakan kegalauan hati seorang laki-laki bernama Alfi. Ia diminta untuk melanjutkan usaha tekstil milik orang tuanya di Jakarta. 

Padahal, dirinya baru memulai usaha e-commerce di Bandung bersama sang kekasih, Disti. Di samping itu, ayahnya juga ingin menjodohkan Alfi dengan anak sesama pengusaha tekstil. Hal tersebut tentunya membuat ia semakin galau.

Akankah Alfi bersedia melanjutkan usaha tekstil ayahnya dan menerima perjodohan tersebut? Atau justru ia memilih menjalankan usahanya bersama Disti?

Saksikan tayangan perdana web series Sarung Milik Ayah pada 17 April 2020 di Vidio. Klik tautan berikut ini untuk menonton.

Sumber