Bukan Ibrahimovic, Dua Pemain Ini Prioritas Utama Dipertahankan AC Milan

Liputan6.com, Milan- AC Milan dikabarkan tak menjadikan penyerang Zlatan Ibrahimovic sebagai prioritas utama untuk dipertahankan. I Rossoneri lebih fokus menyiapkan dana untuk mengamankan bek Alessio Romagnoli dan pemain depan Ante Rebic.

Ibrahimovic sendiri kontraknya bersama AC Milan akan habis akhir musim ini. Milan cuma memberikan kontrak singkat saja kepada eks pemain Juventus tersebut.

Walau bakal segera habis, Ibrahimovic bukan jadi prioritas pertama untuk mendapatkan kontrak baru. Gazzetta dello Sport melaporkan, prioritas utama AC Milan saat ini ada pada Romagnoli dan kemudian Rebic.

AC Milan ingin segera memperpanjang kontrak Romagnoli yang masih berlaku sampai Juni 2022. Mereka khawatir Romagnoli dibajak klub lain. Barcelona dan Lazio akhir-akhir ini dikabarkan berminat kepada Romagnoli.

Romagnoli dianggap sebagai sosok terpenting di AC Milan saat ini. AC Milan pun akan segera melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan agennya Mino Raiola.

 

 

Rebic

Adapun Rebic saat ini berstatus pemain pinjaman dari Eintracht Frankfurt selama dua musim. Performa apik Rebic membuat petinggi AC Milan, Ivan Gazidis, Ricky Massara dan Paolo Maldini ingin segera mempermanenkannya.

AC Milan menyiapkan dana untuk bisa membeli Rebic. Pemuda Kroasia itu tampil menawan sebelum Liga Italia dihentikan pandemi virus corona Covid-19.

Dana Besar

Penyerang AC Milan, Ante Rebic (AP Photo/Antonio Calanni)
Penyerang AC Milan, Ante Rebic (AP Photo/Antonio Calanni)

Rebic mampu membuat tujuh gol dalam 18 laga bersama AC Milan di berbagai ajang musim ini.

Butuh dana besar untuk bisa mempermanenkan Rebic. Frankfurt dikabarkan mematok bandrol 40 juta euro untuk Rebic. AC Milan berusaha bernegosiasi agar dapat diskon.

Sumber