Cara Bek Muslim Arsenal Habiskan Waktu Menanti Buka Puasa

1 views

Liputan6.com, London – Banyak cara bagi pesepak bola untuk menghabiskan waktu selama Bulan Ramadan. Apalagi tahun ini para pemain terutama di Liga Inggris minim aktivitas karena pandemi virus corona covid-19.

Salah satunya adalah bek Arsenal, Skhodran Mustafi. Pemain yang memeluk agama Islam ini sangat senang bisa berpuasa tahun ini.

Pasalnya selain tidak ada pertandingan, pemain asal Jerman itu juga bisa menghabiskan waktu bersama keluarga. Terlebih putrinya, baru berusia tiga tahun.

Dalam akun Instagramnya, Mustafi mengunggah foto menarik di dalam rumah. Ia mengendarai mobil dan memegang es krim mainan.

“Saya sedang lemah jadi saya putuskan berkendara dan mencari es krim. Saya langsung mendapatkannya tetapi harus menunggu sampai waktu berbuka,” ujar Mustafi yang membela Arsenal sejak 2016.

 

Taat Beribadah

Sosok Mustafi ternyata tak hanya hebat di dalam lapangan. Di luar lapangan, Mustafi dikenal sebagai pemeluk muslim yang taat.

Ia pernah menyingkirkan botol bir ketika melakukan jumpa pers bersama klubnya, Valencia musim lalu. Ia tidak mau memajang bir tersebut dan sempat berdebat dengan ofisial klub.

Selain itu, Mustafi juga pernah mengunggah foto di Twitter dengan memakai kaus bertuliskan “Saya Muslim, jangan panik”.

Ia juga selalu merayakan hari besar umat Muslim dengan mengucapkan selamat pada seluruh penggemarnya.

Klasemen Liga Inggris

 

 

Sumber