Cara Bobby Nasution Ringankan Beban Driver Ojol di Tengah Pandemi COVID-19

Liputan6.com, Medan Di tengah pandemi virus Corona COVID-19, Bobby Afif Nasution punya cara tersendiri untuk membantu meringankan beban driver ojek online (ojol). Salah satu cara yang dilakukan menantu Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini dengan membagikan nasi kotak.

Tokoh muda Medan sekaligus Bakal Calon (Balon) Wali Kota Medan tersebut turun langsung membagikan nasi kotak kepada driver ojol yang melintas di kawasan Jalan S Parman, Medan, Sumatera Utara (Sumut).

“Ini bentuk kepudulian kita kepada saudara-saudara kita, ojol. Meski tidak seberapa, setidaknya kita bisa ikut berkolaborasi meringankan beban mereka,” kata Bobby, Kamis (16/4/2020).

Suami Kahiyang Ayu itu juga mengatakan, ada 400 nasi kota yang akan dibagikan ke seluruh pengemudi ojol dan penarik becak motor (betor) yang ada di Kota Medan. Dalam pemberian nasi kotak, Bobby mengimbau agar menjalankan social distancing.

“Tim juga akan hadir di pangkalan untuk memberikan langsung. Ini kita lakulan agar tidak ada kumpulan massa,” ucapnya.

 

Apresiasi

eorang driver ojol, Gery, sangat mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan Bobby Nasution
eorang driver ojol, Gery, sangat mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan Bobby Nasution

Seorang driver ojol, Gery, sangat mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan Bobby Nasution. Diakuinya, selama pandemi virus Corona COVID-19, pendapatan mereka berkurang 50 persen lebih.

“Semoga corona cepat selesai, dan tidak ada lagi,” sebut pria yang sudah menjadi driver ojol selama 4 tahun itu.

Selain Gery, Sabat juga mengutarakan hal yang sama. Sebagai driver ojol, dirinya sangat terbantu dengan adanya pembagian nasi kotak yang digagas oleh Bobby. Sabat mendoakan semoga rezeki Bobby dan keluarga semakin bertambah, dan diberikan kesehatan.

“Mudah-mudahan virus corona ini segera berakhir dan tidak kembali lagi. Supaya perekonomian warga kembali pulih,” tandasnya.

Saksikan juga video pilihan berikut:

Sumber