Dapat Ucapan Ulang Tahun, Nia Ramadhani Menangis

4 views

Liputan6.com, Jakarta – Tepat pada Kamis (16/4/2020), Nia Ramadhani bertambah usia. Kini, ia sudah memasuki kepala tiga atau tepatnya berusia 30 tahun.

Nia Ramadhani mendapat ucapan selamat dari sang suami, Ardi Bakrie dan juga putri pertama mereka, Mikhayla Zalindra Bakrie.

Ardi Bakrie memberikan kejutan kepada Nia Ramadhani pada tengah malam. Momen itu diunggah di Instagram Story milik pribadinya yang sudah terverifikasi.

 

Tanpa Kado

Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@ardibakrie)
Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@ardibakrie)

Ardi Bakrie membawakan sebuah kue kecil yang di atasnya diberi satu lilin. Saat mengucapkan ulang tahun pada istrinya, ia mengaku ada surprise untuk Nia Ramadhani.

“Selamat ulang tahun ke-30. Inget kepala tiga sekarang. Yang, tahu aku ada surprise untuk kamu. Surprise bahwa aku bener-bener enggak ada apa-apa buat kamu, sorry,” ucap Ardi dalam video tersebut.

 

Ucapan dari Teman-Teman

Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@ardibakrie)
Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@ardibakrie)

Tak hanya Ardi Bakrie dan keluarga saja yang memberikan ucapan ulang tahun kepada ibu tiga anak ini. Tapi juga teman-temannya.

Melalui aplikasi Zoom, mereka bersama-sama memberikan selamat dan doa yang terbaik untuk Nia Ramadhani.

 

Menangis

Usai mendapatkan ucapan, Nia Ramadhani pergi ke kamarnya dan langsung menangis. Ardi yang melihat istrinya menangis, menanyakan perihal apa yang membuatnya mengeluarkan air mata.

Banyak yang Sayang

Rupanya, ini alasan Nia Ramadhani menangis bukan karena sedih tapi terharu. “Kok ulang tahun nangis? Gara-gara banyak yang sayang ternyata, baru sadar. Baru sadar banyak yang sayang, makasih semua teman-temannya,” kata Ardi Bakrie.

Sumber