Di Tengah Pandemi Virus Corona Covid-19, Bintang NBA Lamar Kekasih

Liputan6.com, California- Pandemi virus corona Covid-19 tak menghalangi bintang NBA dari klub Chicago Bulls Zach LaVine untuk melamar pujaan hatinya Hunter Mar. Pemain yang berposisi sebagai guard ini melakukan lamaran sederhana.

Lamaran digelar di halaman rumah LaVine pada Minggu (13/4/2020) waktu Amerika Serikat. Tak banyak orang yang menyaksikan lamaran ini karena adanya peraturan pembatasan jarak fisik saat wabah virus corona Covid-19.

Praktis cuma lima orang ditambah satu ekor anjing yang berada di halaman rumah LaVine saat lamaran. Hal ini sesuai dengan peraturan pembatasan jarak fisik di Amerika Serikat yang melarang berkumpulnya massa lebih dari lima orang di tengah wabah virus corona Covid-19.

LaVine mengejutkan Mar saat menyodorkan cincin. Awalnya LaVine mengajak Mar berfoto bersama anjingnya. Di tengah sesi foto, LaVine berlutut dan mengeluarkan cincin. Tak butuh waktu lama, Mar langsung menerima lamaran LaVine.

Eks pemain Minnesota Timberwolves itu sudah cukup lama berpacaran dengan Mar. Kedunya sudah bersama sejak LaVine masih duduk di bangku SMA. Mar merupakan cinta pertama pemain 25 tahun itu. 

 

 

Komentar

“Sudah lama saya ingin melakukannya. Sudah berpacaran sejak saya 17 tahun. Cinta pertamau dan cinta terakhirku. Aku mencintaimu selamanya,” tulis LaVine di media sosialnya.

LaVine bisa memiliki waktu luang melamar kekasihnya karena NBA tengah libur akibat pandemi virus corona Covid-19. NBA sudah dihentikan sejak pertengahan Maret lalu.

Raja Dunk

LaVine selama ini dikenal sebagai raja slam dunk. Dia pernah dua kali menjuarai kontes slam dunk. Terakhir kali LaVine juara dunk pada NBA All-Star 2016 di Toronto.

Sumber