Dua Pemain Juventus Sudah Bebas dari Virus Corona Covid-19

2 views

Liputan6.com, Turin- Juventus akhirnya mengumumkan kabar baik mengenai pemainnya yang sempat terjangkit virus corona Covid-19. Dua dari tiga pemainnya sudah terbebas dari virus yang berasal dari Wuhan tersebut.

Kedua pemain Juventus yang sudah tak terpapar virus corona Covid-19 adalah bek Daniele Rugani dan gelandang Blaise Matuidi. Keduanya sudah menjalani swab tes lagi dan hasilnya negatif.

“Daniele Rugani dan Blaise Matuidi menjalani, sesuai protokol, pemeriksaan ganda dengan tes diagnostik (swab) untuk Virus Corona Covid 19. Tes kembali dengan hasil negatif,” demikian pernyataan resmi Juventus.

Karena sudah negatif virus corona Covid-19, Rugani dan Matuidi sudah bisa meninggalkan isolasi mandiri yang selama ini dijalani.

Rugani menjadi pemain Juventus dan Serie A pertama yang terjangkit virus corona Covid- 19. Rugani dinyatakan positif pada pertengahan Maret lalu.

 

Dybala

Usai Rugani, virus corona Covid-19 kemudian menjangkiti Matuidi dan penyerang Paulo Dybala. Nama terakhir sendiri belum diumumkan Juventus sudah terbebas dari virus corona Covid-19.

Namun Dybala nampaknya juga akan segera menyusul kedua rekannya tersebut. Pemuda Argentina itu sudah bisa terlihat bugar. 

Beberapa Hari Lagi

Ekspresi pemain Juventus Paulo Dybala  (Alberto PIZZOLI/AFP)
Ekspresi pemain Juventus Paulo Dybala (Alberto PIZZOLI/AFP)

Lewat sosial media, Dybala sudah bisa berlatih kebugaran. Dia juga sempat menggelar live Instagram bersama Alessandro Del Piero.

Dybala tinggal menunggu hasil tes virus corona Covid-19 untuk memastikan sudah negtif. Hasil tes diperkirakan keluar pada pekan ini.

Sumber