Gelandang MU Ribut dengan Legenda Liverpool, Berbatov: Sudah Terlalu Berlebihan

Liputan6.com, Manchester – Dimitar Berbatov membela gelandang MU, Paul Pogba dari Graeme Souness. Ia menyebut kritik legenda Liverpool itu pada Pogba terlalu berlebihan.

Pekan lalu Pogba mengeluarkan pernyataan menarik soal Souness. Ia mengaku tak pernah mendengar kehebatan eks pemain Liverpool itu.

Komentar Pogba keluar bukan tanpa alasan. Pasalnya, Souness selalu mengkritik performa gelandang termahal MU itu sejak kembali tahun 2016.

“Saya pikir komentar keduanya sudah terlalu pribadi sekarang. Saya melihatnya sudah tak lucu lagi,” kata Berbatov seperti dilansir Metro.

“Saya rasa wajar Pogba marah, karena dia merasa hanya satu-satunya pemain yang dikritik Souness. Jadi apa yang Pogba katakan untuk membalas saya pikir normal,” kata eks striker MU itu menambahkan.

 

Ambil Pelajaran

6. Paul Pogba (2016-2017) - Dari Juventus ke Manchester United dengan nilai transfer: 94,5 juta poundsterling. Nilai saat ini menurut data inflasi: 129,7 juta poundsterling. (AFP/Paul Ellis)
6. Paul Pogba (2016-2017) – Dari Juventus ke Manchester United dengan nilai transfer: 94,5 juta poundsterling. Nilai saat ini menurut data inflasi: 129,7 juta poundsterling. (AFP/Paul Ellis)

Berbatov pun mengungkapkan akan mengambil pelajaran dari konflik Pogba dan Souness.

“Jujur saya senang menjadi komentator. Namun saya mencoba untuk tidak memberikan kritik berlebihan pada pemain,” ujar Berbatov.

“Saya tahu rasanya dikritik pedas, apalagi zaman sekarang media sosial sangat banyak. Jadi sangat bohong jika ada pemain yang tak mendengar kritik dari orang lain.”

Klasemen Liga Inggris

 

 

Sumber