Indomie Ajak Milenial Donasi APD untuk Bantu Tenaga Medis Aman Bekerja

Liputan6.com, Jakarta Indomie melalui program CSR Indomie Lawan Covid-19, mengajak milenial di seluruh Indonesia berdonasi melalui WeCare.id untuk ikut serta membantu tenaga medis yang membutuhkan APD dalam penanganan Covid-19.

Setidaknya dibutuhkan sekitar 787,5 juta rupiah untuk bisa mendistribusikan kebutuhan alat-alat pelindung diri seperti masker, sarung tangan, baju pelindung, serta disinfektan yang diperlukan para tenaga medis.

Sebagai garda terdepan menghadapi Covid-19, keberadaan APD bagi tenaga medis sangat krusial. Selain mencegah penyebaran virus, juga untuk memberikan  rasa aman ketika bekerja sehingga bisa fokus menyelamatkan pasien.

Tercatat, lebih dari 300 rumah sakit yang tersebar di Indonesia membutuhkan APD untuk para tenaga dan petugas medis. Penyebaran Covid-19 di Indonesia kian hari semakin meluas dan pasien yang terus bertambah membuat kebutuhan APD untuk tenaga medis ikut meningkat. Begitu besar dan mendesaknya kebutuhan APD, pemerintah Indonesia tidak bisa bekerja sendiri dan perlu adanya gotong royong dari berbagai pihak.

Bersama Indomie Lawan Covid-19, kini saatnya saatnya kita membantu mereka yang telah bekerja setiap hari menjaga pasien. Meski dari rumah, kamu tetap bisa ikut berkontribusi membantu tenaga medis dengan kebutuhan alat-alat pelindung yang akan disalurkan oleh WeCare.id  secara langsung ke rumah sakit.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Indomie #nyamandirumah (@indomie) on

Setiap transaksi dapat dilihat melalui halaman transparansi, setiap harinya WeCare.id akan memberikan update mengenai keadaan pasien setelah menerima penanganan medis secara berkala kepada donatur.

Yuk bersama Indomie, kita turut memberikan rasa aman bagi para tenaga kerja medis yang sedang berjuang. Bersama kamu, kita bisa mewujudkan hal tersebut menjadi nyata, agar kita tetap #nyamandirumah, dan mereka tetap aman bekerja.

Gabung bersama Indomie Lawan Covid-19 di sini.

Sumber