Ampuh, Ini Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Permanen

72 views

Ingin Punya Bibir Seksi Tanpa Treatment? Ini Dia Rahasia Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Permanen

Dibanding menjalani serangkaian treatment untuk memiliki bibir yang merah merona, sebenarnya anda dapat mencoba beberapa terobosan baru yang relatif lebih terjangkau dan aman meski anda terapkan dalam jangka waktu yang lama. Ya, penggunaan scrub yang terbuat dari bahan alami untuk membuat bibir anda makin merah adalah solusinya.

Hebatnya lagi, cara memerahkan bibir secara alami dan permanen ini memanfaatkan komposisi herbal yang bisa dengan mudah Anda temui. Berikut informasi selengkapnya.

  1. Mentimun

Selain recomended untuk dijadikan sebagai masker mata, mentimun yang kaya akan kandungan air ini juga efektif untuk menyegarkan dan mencerahkan bibir. Langkahnya pun cukup gampang, Anda dapat membelah mentimun menjadi beberapa bagian kemudian aplikasikan secara langsung pada bagian bibir. Perawatan sederhana ini bisa Anda lakukan selama kurang lebih 5 menit.

  1. Minyak Zaitun dan Minyak Kelapa

Kaya akan antioksidan, jenis minyak yang biasa digunakan sebagai ramuan penghitam rambut ini ternyata memiliki khasiat serupa untuk melembabkan bibir, meregenerasi kulit, bahkan menjadi cara memerahkan bibir secara alami dan permanen yang murah dan mudah.

Scrub ini terdiri dari ½ sdm minyak zaitun dan minyak kelapa, aduk sampai merata kemudian oleskan pada area bibir. Diamkan sekitar 10 menit lalu bilas dengan air bersih.

  1. Gula Jawa dan Madu

Bagi Anda yang selama ini memimpikan bibir nan lembut dan merah, kombinasi ciamik dari gula jawa dan madu sayang sekali Anda lewatkan. Ya, campurkan kedua bahan ini dengan takaran yang sama dapat Anda balurkan pada bagian bibir dengan gerakan memutar. Diamkan 5 menit, lalu bilas dengan air bersih. Lakukan cara memerahkan bibir secara alami dan permanen ini dengan rutin.

  1. Tomat

Selain cocok digunakan sebagai masker wajah berkat kandungan likopennya, tomat juga diperkaya dengan kandungan Vitamin C yang andil dalam meremajakan kulit, tak terkecuali untuk bibir.

Haluskan tomat dengan blender atau cukup dilembutkan menggunakan piring dan sendok. Gosokkan pada bibir dan tunggu sampai 20 menit agar senyawa baik di dalamnya bekerja dengan optimal. Kemudian bilas sampai bersih sempurna.

Cara memerahkan bibir secara alami dan permanen juga dapat Anda praktikkan dengan scrub dari buah strawberry, bit, cherry, delima, bahkan es batu.