Ini yang Baru dari Triumph Street Triple RS

2 views

Liputan6.com, Jakarta – Triumph meluncurkan Street Triple RS dengan sederet ubahan. Meski mengalami penyegaran, motor yang dirilis untuk pasar otomotif India itu tak mengalami perubahan harga.

Seperti dilansir Motorbeam, Kamis (23/4/2020), perubahan pada bagian bodi meliputi lampu utama bug-eyed LED, pilihan warna baru, kaca spion dan desain kendaraan secara keseluruhan.

Tak hanya itu, motor ini juga mendapatkan beberapa fitur baru, seperti tampilan TFT yang dapat disesuaikan dengan konektivitas bluetooth, kompatibilitas kamera GoPro, navigasi, kontrol telepon dan pemutar musik.

Untuk dapur pacu, motor ini disematkan mesin 765cc 3-silinder yang mampu menyemburkan tenaga hingga 121 Tk pada 11.750 rpm dan torsi 79 Nm pada 9.350 rpm karena dikawinkan dengan transmisi 6-percepatan.

Selain itu, Triumph juga menyematkan Showa big piston berukuran 41 mm dan shock piggyback Ohlins yang dapat diatur pengendara, serta rem Brembo dan ban Pirelli Diablo Supercorsa SP v3.

Harga

Telah membuka pemesanan secara online, calon konsumen masih harus menunggu beberapa waktu hingga kendaraan tersebut siap dikirim.

Tak memiliki perubahan, Triumph Street Triple RS hadir dengan harga Rs. 11,13 lakh atau setara Rp 227 juta.

Sumber