Istri Sandiaga Uno Buka Warung Makan, Tawarkan Menu Favorit dan Terjangkau

Liputan6.com, Jakarta – Cukup lama tak terdengar kabarnya, istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno, ternyata membuka usaha kuliner. Ia membuka UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) Kuliner bernama Nur Corner.

Menunya langsung dipilih wanita yang kerap disebut ‘mama online’ oleh warganet ini. Nur Corner buka pada akhir Januari 2020. Gerainya ada di Jalan Jenggala, Jakarta Selatan. Meski tak terlalu besar, tempatnya terlihat nyaman untuk disinggahi.

Selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta, Nur Corner tetap beroperasi. Namun seperti tempat usaha kuliner lainnya, UMKM OK OCE Kuliner ini sekarang hanya menerima pemesanan online.

[bacajuga:Baca Juga](4234945 4237876/ 4237010)  

Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagram resminya. Dalam unggahan pada 16 April 2020, menu yang ditawarkan warung makan ini adalah menu rumahan pilihan istri Sandiaga Uno ini. Harganya mulai dari Rp15.000 sampai sekitar Rp35.000 saja.

Salah satu menu andalannya “Bubur Ayam Terenak SeAsia Tenggara”. Harganya Rp25.000 per porsi. Pemilihan menu bukan tanpa alasan karena makanan yang biasa disantap saat sarapan ini adalah favorit Sandiaga Uno dan tentu saja Nur Asia.

Nur Corner melalui unggahan Instagramnya juga menuliskan kalau menu ini adalah bubur terkenal yang sebelumnya dijual di driving range Senayan. Lalu, penjualnya pindah ke Jalan Jenggala 2 Nomor 9 yang kini menjadi lokasi Nur Corner.

Selain bubur ayam, warung makan ini juga menjual bubur manis seperti bubur ketan hitam dan bubur kacang hijau yang harganya sama, Rp20.000. Camilan lainnya ada roti canai keju, mini kebab mozzarella, sampai ragam pempek.

Kurma sampai Kentang Kering

Warung Istri Sandiaga Uno Tawarkan Menu Favorit dan Terjangkau. (dok.Instagram @nur.corner/https://www.instagram.com/p/B-GzNPwjgJv/Henry)
Warung Istri Sandiaga Uno Tawarkan Menu Favorit dan Terjangkau. (dok.Instagram @nur.corner/https://www.instagram.com/p/B-GzNPwjgJv/Henry)

Sentuhan personal juga nampak pada menu lainnya. Nur Corner punya Nasi Goreng Sulaiman. Sesuai namanya, nasi goreng ini diracik dengan bumbu favorit Sulaiman, anak bungsu Sandiaga Uno. Nasi goreng ini memakai pelengkap telur, suwir ayam, bawang goreng sampai acar.

Nasi goreng lain yang juga bisa dicicip adalah Nasi Goreng Teri Ala Bu Mien yaitu ibunda Sandiaga Uno. Diracik dengan petai, telur mata sapi, sampai emping. Harganya masih terjangkau, Rp30.000.

Nur Asia mempromosikan Nur Corner di Instagramnya. Baru-baru ini ia menulis, “Anak-anak online makan apa hari ini? Yang lagi bosen makanan dirumah delivery aja dari @nur.corner. Ga perlu bingung mau order apa? order apa aja ennyyaakkk, menunya khusus pilihan mama online buat kalian semua. Yuk di order biar UMKM kita tetap semangat. Delivery 087720702020“.

Di Ramadan ini, Nur Corner juga menyediakan kurma ajwa, nastar bentuk kotak, sampai paket wagyu tenderloin yang siap dimasak. Paket ini sudah termasuk kentang dan sayuran beku. Ada juga makanan siap saji dalam kemasan seperti kentang kering dengan dua varian rasa, cabe merah dan cabe hijau.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Sumber