Jangan Ditiru, Satu keluarga Ini Makan di Pinggir Jalan Tol

2 views

Liputan6.com, Jakarta – Sebuah video viral di media sosial saat satu keluarga istirahat dan makan di pinggir jalan tol Cipali. Aksi ini, langsung saja mendapat teguran dan dibubarkan oleh pihak kepolisian karena sangat berbahaya karena jalur bebas hambatan tersebut tengah dalam kondisi ramai lancar.

Video yang diunggah oleh akun instagram @agoez_bandz4 keluarga ini memarkir kendaraannya, dan tanpa pikir panjang langsung membuka bekal makanan yang dibawa dan makan sekeluarga di pinggir jalan.

“Nggak kebayang kalo ada truk blong,” tulis sang pemilik akun sebagai caption video yang diunggahnya tersebut, Minggu (2/8/2020).

Dalam video tersebut juga ada salah satu keluarga yang menyatakan, apakah tidak boleh hanya sekedar makan sebentar. Dan polisi menyebutkan bukan tidak boleh makan, tapi tempat yang digunakannya yang jadi masalah karena berbahaya.

“Makannya di rest area atau tempat yang aman. Bukan tidak boleh makannya, tapi tempatnya yang dilarang. ini sangat rawan Cipali, takutnya ada yang ngantuk,” jawab polisi dalam video tersebut.

Komentar warganet

Aksi satu keluarga yang makan di pinggir jalan tol ini, kemudian mendapatkan banyak perhatian dari pengguna internet. Bahkan, kolom komentar video ini sudah mendapatkan ratusan tanggapan dari warganet.

“Mlah piknik njirrr🤣,” komentar akun @adhe_r25

“Ya gini kalo tiba tiba maen jauh pake mobil rental :((((,” tambah akun @herbifora_

“Mungkin Maag ny lagi Darurat/Emergency,” tutup akun @rifaldyf4

 

Saksikan video selengkapnya:

 
 
 
View this post on Instagram

Ngga kebayang kalau ada truk blong… 😱 . . . #agoezbandz #agoez_bandz

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) on

Sumber