Jelang Ramadan, Karyawan Superblock Tangcity Bagi Sembako ke Yayasan Dhuafa

Liputan6.com, Jakarta – Bukan hanya ojek online ataupun pedagang kecil yang ikut terdampak pandemi Corona Covid-19 ini. Ternyata sejumlah rumah yayasan yatim dan dhuafa pun ikut terdampak.

Melihat hal ini, para karyawan yang tergabung dalam Tangcity Superblock membuat gerakan bersama dengan membagikan paket sembako, hand sanitizer dan masker, kepada 11 yayasan yatim dan dhuafa.

“Sebenarnya ini program ‘1000 Keberkahan Ramadan’ yang rutin dilakukan setiap bulan puasa tiba. Namun karena tengah pandemi ini, kita majukan dengan jemput bola menyerahkannya langsung ke rumah yatim piatu dan dhuafa itu,” tutur Wina Andriani, Ketua Panitia 1000 Keberkahan Ramadan, Kamis (16/4/2020).

Total, ada 500 paket hasil swadaya karyawan, stakeholder dan para donatur yang terkumpul. Mulai dari hari ini hingga Sabtu mendatang, akan didistribusikan ke 11 yayasan yatim dan dhuafa yang ada di kawasan Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Tangerang Selatan.

“Keadaan mereka juga sangat memprihatinkan, paling tidak paket sembako dan berbagai alat kebersihan ini, sedikit banyak membantu mereka selama masa pandemi ini,”kata Wina.

Seperti diketahui, kawasan Superblock Tangcity sendiri, bukan hanya terdiri dari pusat perbelanjaan saja, melainkan perkantoran elit, apartemen, dan hotel bintang lima. Seperti Skandinavia Apartemen, Novotel group, dan lainnya.

Sebelumnya, pusat perbelanjaan itu juga memberikan 1000 paket sembako dan alat kebersihan, untuk para pejuang nafkah yang ikut terdampak covid-19. Seperti ojek online, pengurus DKM masjid, dan masyarakat lainnya. 

Sumber