Juventus Berpotensi Barter Pemain dengan Barcelona, Siapa Akan Ditukar?

Turin – Direktur Juventus, Fabio Paratici, mengonfirmasi pihaknya tengah menjajaki negosiasi dengan Barcelona. Kedua tim melakukan negosiasi untuk melakukan pertukaran pemain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Juventus memang sejak awal dikabarkan bakal melakukan pertukaran pemain dengan Barcelona, yaitu di sektor lini tengah. Kabarnya Juve bakal menukar Miralem Pjanic untuk mendapatkan Arthur.

Barcelona dan Juventus diklaim sama-sama bisa meningkatkan performa kedua tim tersebut ketika sudah bertukar klub. Paratici juga mengungkapkan rencana pertukaran tersebut bisa jadi segera terlaksana meski Arthur ingin bertahan.

“Kami berbicara dengan Barcelona, seperti yang kami lakukan dengan banyak klub top,” ujar Paratici kepada Sky Sport Italia.

“Musim panas ini akan menjadi periode yang aneh. Kami membutuhkan ide, seperti pertukaran pemain hal baru lainnya untuk bursa transfer musim panas mendatang,” ujar Direktur Juventus itu.

Keyakinan Paratici

Menit ke-19, Juventus menggandakan skor. Umpan sepak pojok Miralem Pjanic disambut sundulan Daniele Rugani yang tak mampu dihentikan Sportiello. (AFP/Marco Bertorello)
Menit ke-19, Juventus menggandakan skor. Umpan sepak pojok Miralem Pjanic disambut sundulan Daniele Rugani yang tak mampu dihentikan Sportiello. (AFP/Marco Bertorello)

Bagi Direktur Juventus ini, sepak bola dunia, termasuk bursa transfer pemain, bakal banyak terpengaruh dengan pandemi virus corona yang saat ini tengah melanda dunia.

“Sudah jelas bagi semuanya bahwa akan akan pengurangan uang tunai, jadi akan ada lebih banyak pertukaran pemain, lebih banyak kreativitas,” tutur Paratici.

“Saya rasa kami akan melihat kesepakatan peminjaman pemain yang lebih lama. Saya akan memberikan contoh, jika Anda tak bisa membeli rumah, Anda akan menyewanya,” tukas Paratici.

Sumber: Sky Sport Italia

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 4/5/2020)

Sumber