Kepedihan Maia Estianty Saat Dul Jaelani Dicap Pembunuh

1 views

Liputan6.com, Jakarta – Bertahun-tahun yang lalu, Dul Jaelani sempat terlibat kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi. Dul yang kala itu masih berusia 13 tahun, hilang kendali saat mengemudi.

Peristiwa nahas ini pun menelan korban jiwa. Dul Jaelani sendiri mengalami luka parah dan harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.

Gara-gara kasus ini, Dul Jaelani sempat dihujani dengan komentar negatif. Sebagai orangtua, Maia Estianty merasa sangat sedih saat anaknya jadi korban bully sejumlah warganet.

“Dul juga dulu pernah ngalamin. Aku sebagai orangtua juga pernah ngalamin anak aku di-bully pas dia pernah mengalami kecelakaan. Aku sempat sedih juga ketika anakku dibilang pembunuhan. Maaf ya Dul, ya, maaf,” kata Maia Estianty, di YouTube Amanda Caesa, Sabtu (27/6/2020).

Menguatkan

Dul Jaelani (Instagram/duljaelani)
Dul Jaelani (Instagram/duljaelani)

Tapi Maia Estianty tak ikut terpuruk. Sebagai ibu, istri Irwan Mussry mencoba tegar dan terus menguatkan anaknya agar bisa bersikap ikhlas.

“Tapi aku membesarkan dia untuk supaya kuat bahwa itu kan takdir, dan dia akhirnya menerima itu,” tutur penyanyi berusia 43 tahun tersebut.

Cara Dul

Dul Jaelani (Instagram/duljaelani)
Dul Jaelani (Instagram/duljaelani)

Pada mulanya, Dul Jaelani juga merasa sangat down saat menjadi sasaran bully warganet. Namun ia berhasil bangkit dengan caranya sendiri.

“Aku sih kadang dibaca ya, baca terus, sampai kuat bacanya. Dibaca komentarnya semuanya. Awalnya risih kan lama-lama kebal jadinya. Aku rasa time will heal,” kata Dul Jaelani dalam kesempatan yang sama.

Sumber