Kim Tae Hee Traktir Kru Drama Hi Bye, Mama dengan Coffee Truck Spesial

Liputan6.com, Seoul – Drama yang dibintangi Kim Tae Hee yakni Hi Bye, Mama, kini mendekati bagian akhir. Penggemar tengah berharap-harap cemas apakah karakter Yuri yang dimainkan Kim Tae Hee bisa terus hidup, atau kembali meninggal dunia.

Ternyata tak cuma pemirsa yang kesengsem dengan Kim Tae Hee di Hi Bye, Mama. Melainkan juga para kru drama ini.

Alasannya tak lain adalah kebaikan hati istri Rain ini kepada staf dan kru drama.

Dilansir dari KStarLive, Selasa (14/4/2020), Kim Tae Hee mentraktir kru drama dengan sebuah coffee truck alias truk kopi.

Ada yang Spesial

Hi Bye, Mama (tvN via Soompi)
Hi Bye, Mama (tvN via Soompi)

Acara “traktir-mentraktir” dengan truk makanan ini memang terbilang biasa di industri sinema Korsel. Yang membuat traktiran ini istimewa adalah penghormatan yang diberikan Kim Tae Hee untuk para staf dan kru drama ini.

Di truk ini terpampang sebuah spanduk yang berisi curahan hati Kim Tae Hee.

Tulisannya, “Staf yang begitu kuhormati, kalian adalah tokoh utama dari Hi Bye, Mama! Suatu kehormatan dan sebuah kebahagiaan bisa bersama kalian. Terima kasih. Aku menaruh hormat kepada kalian.”

Foto Kru

Traktiran Kim Tae Hee untuk kru Hi Bye, Mama (Instagram/ _angel_elijah_)
Traktiran Kim Tae Hee untuk kru Hi Bye, Mama (Instagram/ _angel_elijah_)

Tak hanya itu, Kim Tae Hee juga menyertakan foto para kru yang terlibat dalam pembuatan drama ini. Dari sutradara hingga staf yang paling junior.

Hal ini terlihat di unggahan Instagram Seo Woo Jin, aktor cilik di drama ini.

Persiapkan Sendiri

Kim Tae Hee dalam Hi Bye, Mama (tvN via Soompi)
Kim Tae Hee dalam Hi Bye, Mama (tvN via Soompi)

Manajer Kim Tae He mengatakan bahwa istri Rain ini ikut terjun langsung dalam mempersiapkan truk tersebut. Ia mengungkapkan rasa bangganya terhadap sang aktris.

“Ini adalah truk kopi yang Tae Hee Noona (sebutan bagi wanita berusia lebih tua) persiapkan dengan seksama. Noona adalah aktris pertama yang memuat seluruh foto dan nama staf di spanduk truk kopi. Bukan hal yang mudah menata gambar secara jelas, tapi berkat usahanya selama tiga minggu spanduknya selesai dengan cantik,” kata sang manajer di media sosialnya.

Cokelat Valentine

Kim Tae Hee memberikan cokelat Valentina untuk kru Hi Bye, Mama (tvN via Soompi)
Kim Tae Hee memberikan cokelat Valentina untuk kru Hi Bye, Mama (tvN via Soompi)

Tak hanya ini perhatian manis yang sempat diberikan Kim Tae Hee kepada kru drama ini. Dilansir dari Soompi, pada Valentine lalu, ia memberikan cokelat kepada seluruh kru drama ini, yang ia beli sendiri. Tak hanya itu, ia juga menghias pembungkus bingkisan spesial tersebut. 

Ia membagikan hadiah ini kepada kurang lebih 200 orang, termasuk pemain figuran sampai supir bus.

Sumber