Manchester City Akan Gunakan Dana Penjualan Sane untuk Bajak Target MU

Liputan6.com, Manchester – Manchester City akan menggunakan dana yang diperoleh dari kepergian Leroy Sane untuk mendapatkan pemain anyar. City menginginkan kedatangan kapten Aston Villa Jack Grealish.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan Sane akan meninggalkan klub musim panas ini atau berikutnya setelah menolak kesepakatan baru di Etihad pada “dua atau tiga” kesempatan.

Klub Jerman Bayern Munchen telah manyatakan minatnya untuk merekrut Sane. Keinginan mereka sebenarnya sudah diutarakan sejak musim panas lalu.

Di sisi lain Sane dilaporkan telah menegaskan bahwa dia ingin pindah ke juara Bundesliga.

Menurut The Telegraph, The Bavarians percaya Sane akan dijual senilai 35 juta pounds. Tapi, Manchester City akan menuntut lebih banyak dan yakin Bayern tidak akan mundur dan mengurungkan niatnya.

Pengganti David Silva

Jika kedua belah pihak menyetujui kesepakatan, City akan menggunakan uang itu untuk membawa target mereka Grealish, yang masa depannya tidak pasti.

City dikabarkan ingin pemain Inggris itu menggantikan David Silva. Guardiola ingin mencari kreativitas segar di lini tengah.

Diincar MU

Terlebih lagi, mereka juga akan berusaha mengalahkan Manchester United, yang juga berniat membawa Grealish.

Gelandang ini dilaporkan menjadi salah satu target utama United dan kedua klub sudah membuka negosiasi pada bulan Februari. Namun, pembicaraan itu terhenti karena pandemi.

Sumber