Mario Balotelli Ingin Putrinya Jadi Pemimpin Ultras Napoli

4 views

Milan – Mario Balotelli masih berharap bisa memperkuat Napoli. Bahkan, striker 29 tahun Brescia dan Italia itu ingin menjadikan putrinya pemimpin ultras Napoli.

Kekaguman Balotelli pada Napoli sudah bukan rahasia lagi. Dahulu, dia bahkan pernah mengatakan kalau Napoli adalah satu-satunya klub Italia yang ingin dia perkuat sebelum jika ke Italia.

“Saya mencobanya,” kata Balotelli dalam tanya jawab dengan Fabio Cannavaro di live Instagram, seperti dikutip Football Italia (14/4/2020).

“Saya akan sangat senang di Napoli. Saya serius. Saya akan menjadikan putri saya seorang pemimpin ultras, karena dia mendukung Napoli,” lanjut Balotelli.

“Saya menyanyikan ‘Brescia, Brescia’ kepadanya, tapi dia tetap mendukung Napoli. Dia sangat senang ketika saya membawanya ke San Paolo. Dia begitu terpesona.”

“Selalu menyenangkan bermain di sana, meski menurut saya Stadion yang paling indah adalah San Siro,” imbuhnya.

Balotelli sempat memperkuat Nice dan Marseille di Prancis selama periode 2016-2019. Dia kembali ke Italia, gabung dengan Brescia, pada 18 Agustus 2019.

Keceriaan Sang Anak saat Paskah

Klub Major League Soccer (MLS), DC United, kabarnya tertarik mengamankan jasa penyerang Nice, Mario Balotelli. (AFP/Yann Coatsaliou)
Klub Major League Soccer (MLS), DC United, kabarnya tertarik mengamankan jasa penyerang Nice, Mario Balotelli. (AFP/Yann Coatsaliou)

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Wiwig Prayugi, published 14/4/2020)

Sumber