MU Menang 3-0, Bruno Fernandes: Duet Saya dan Pogba Tak Perlu Dibesar-besarkan

Liputan6.com, Brighton – Gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes, enggan berbicara banyak soal duetnya dengan Paul Pogba di lini tengah Setan Merah. Hal ini ia katakan setelah kemenangan atas Brighton & Hove Albion.

MU menang 3-0 atas tuan rumah Brighton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di The American Express Community Stadium, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Bruno Fernandes menyumbang dua gol. Gol pertama pemain asal Portugal itu lahir berkat assist Pogba.

“Saya tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang saya dan Pogba. Kami senang bermain bersama, tetapi saya senang bermain dengan semua orang. Kami dapat melakukan kombinasi bersama, kami memiliki kualitas, tetapi kami tahu bahwa kami memiliki rekan setim lain yang dapat melakukannya dengan baik,” kata Fernandes kepada Sky Sports.

“Yang paling penting adalah tiga poin, tetapi kami bermain bagus dan hasilnya bagus. MU tidak kebobolan lagi dan itu yang penting. David de Gea membuat dua atau tiga penyelamatan luar biasa, kami sangat bahagia.”

 

Buru Tiket Liga Champions

(Foto: Doc Premier League)
(Foto: Doc Premier League)

Melawan Brighton, MU langsung tancap gas sejak peluit pertandingan dibunyikan.

“Kami tahu kami membutuhkan kemenangan untuk mendorong ke depan dan mencoba dan mencetak gol sejak menit pertama. Saya beruntung dengan gol pertama dan gol kedua, umpan luar biasa dari Mason Greenwood.”

“Kami berjuang untuk mendapat tempat di Liga Champions dan kami tahu kami bisa mencapai ini,” ia menambahkan.

 

Klasemen Liga Inggris

Sumber