Pemprov DKI Jakarta Distribusikan Masker Lewat Kelurahan

1 views

Liputan6.com, Jakarta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tak berhenti melakukan upaya preventif, guna mencegah penyebaran Covid-19. Kali ini, Pemprov DKI Jakarta memberi bantuan dalam bentuk masker melalui kelurahan. 

Bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris BPBD Anthon Rante Parura, kepada Fadhilah Nursehati Lurah Kebon Baru, di Kantor Kelurahan Kebon Baru Kecamatan Tebet Kota Administrasi Jakarta Selatan, Senin (4/5). 

Dalam kesempatan tersebut Lurah Kebon Baru Fadhilah Nursehati menyampaikan bahwa Pembagian Masker dari Pemprov DKI Jakarta menjadi bentuk rasa cinta dan perhatian dari gubernur epada seluruh warga DKI Jakarta. Dimana masker sekarang menjadi salah satu hal yang penting untuk antisipasi penularan Covid-19.

“Di wilayah kami kelurahan kebon baru ini Total ada 14 Rukun Warga (RW) dan bantuan yang kami terima sejumlah 87.376 masker. Warga dan pengurus sangat bersyukur dengan adanya pembagian masker ini karena sangat bermanfaat terutama untuk warga kami di lingkungan padat penduduk,” tutur Fadhilah. 

Sesuai petunjuk pelaksanaan (juklak) dan petunjuk teknis (juknis) penyaluran masker, Fadilah mengatakan bahwa pihaknya menyalurkan bantuan itu secara langsung kepada RT.

“Kemudian masing masing RT akan menyalurkan langsung maskernya ke warga sesuai jumlah KK, dengan asumsi 1 orang akan mendapatkan 2 masker,” jelasnya.

 

(*)

Sumber