Ramadan Di Rumah Saja, Variety Religi Terbaru di Indosiar

1 views

Liputan6.com, Jakarta Indosiar menyiapkan beragam program acara menarik selama Ramadan tahun ini. Salah satunya program tersebut adalah variety religi terbaru bertajuk “Ramadan Di Rumah Saja”. 

Acara “Ramadan Di Rumah Saja” ditayangkan mulai Jumat, 24 April, hadir setiap hari live pukul 21.30 WIB dan dipandu oleh Soimah, Irfan Hakim dan Gilang Dirga.

Ramadan Di Rumah Saja” merupakan kompetisi Qori dan Qoriah terbaik dari 34 provinsi di Indonesia dalam melantunkan ayat suci Al-Qur’an yang dikemas dalam Indonesia Mengaji.

Setiap hari akan ditampilkan 3 peserta dari 3 provinsi yang berbeda lewat video streaming dari rumah masing-masing untuk mendapatkan gelar terbaik di setiap episode malam itu.

Komentar Ustaz

Logo Indosiar
Logo Indosiar

Ketiga peserta juga akan dinilai dan dikomentari langsung oleh Ustadz Muchlis Hanafi, Ustadz Ahmad Muhajir, Ustadz Juraidi, Ustadz Nasrullah Jamaluddin, Ustadz Said Aqil dan Ustadzah Maria Ulfah.

Selain kompetisi, Ramadan Di Rumah Saja juga akan mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berdzikir dan berdoa bersama setiap malam Jumat dalam Indonesia Berdoa.

Ramadan Di Rumah Saja juga membantu pemirsa yang tidak dapat mudik menemui sanak saudaranya untuk tetap dapat bersilaturahmi melepas rindu melalui video online dalam Indonesia Silahturahmi.

Dikemas dengan lebih menghibur, Ramadan Di Rumah Saja akan menghadirkan segmen Indonesia 30 Days Challenge, Indonesia Dalam Berita dan Halo Apa Kabar?

Sumber