Solskjaer Masih Berharap Pogba Bertahan di MU

1 views

Liputan6.com, Manchester- Isu kepindahan Paul Pogba dari Manchester United (MU) semakin santer saja di tengah pandemi virus corona Covid-19. Pogba konon akan cabut akhir musim nanti.

Klub peminat Pogba semakin banyak saja. Jika dulu cuma Real Madrid dan Juventus, kini Pogba juga kabarnya dilirik Paris Saint Germain dan Inter Milan.

Pogba kebetulan sudah ingin meninggalkan MU sejak tahun lalu. Akan tetapi MU selalu berhasil mencegah kepergian Pogba dalam dua jendela transfer pemain terakhir.

Walau terus diisukan pergi, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer rupanya masih berharap Pogba bertahan. Mirror melaporkan Solskjaer memimpikan memainkan duet Pogba dengan Bruno Fernandes.

Fernandes saat ini jadi idola baru fans MU. Pria Portugal itu tampil cemerlang sejak bergabung Januari lalu. Tapi Fernandes belum pernah main bareng Pogba.

 

 

 

Duet Maut

Saat Fernandes bersinar dari Februari ke Maret 2020, Pogba tak bisa bermain akibat dihantam cedera. Solskjaer berkeyakinan MU akan punya lini tengah maut jika Pogba bisa berkolaborasi dengan Fernandes.

Keinginan Solskjaer mungkin bisa saja terwujud. Pandemi virus corona Covid-19 telah menganggu keuangan klub-klub Eropa. Para peminat Pogba bakal kesulitan mengeluarkan dana besar di bursa transfer mendatang.

Kontrak

Paul Pogba (AFP/Paul Ellis)
Paul Pogba (AFP/Paul Ellis)

MU sendiri kabarnya tidak akan mau melepas Pogba jika mendapat tawaran di bawah 100 juta pound. Real Madrid sejauh ini baru berani membuka penawaran 70 juta pound.

Kontrak Pogba bersama MU memang akan habis tahun depan. Namun Setan Merah punya opsi memperpanjangnya selama 12 bulan lagi.

 

Sumber