Striker Juventus Tergoda Pindah ke Arsenal

2 views

Liputan6.com, Turin- Penyerang Juventus Stephy Mavididi membuka peluang kembali bergabung dengan Arsenal. Pemuda Prancis itu memimpikan bermain di arena Liga Inggris.

Mavididi saat ini dipinjamkan Juventus ke klub Prancis Dijon. Pemuda 21 tahun itu merupakan pemain binaan Arsenal sebelum hijrah ke Juventus tahun 2018.

Pindah ke Juventus, Mavididi tak mampu menembus tim utama. Dia ditempatkan di tim U-23 sebelum dipinjamkan ke Dijon musim panas lalu.

Mavididi masih akan berjuang keras agar bisa menembus tim utama Juventus. Namun jika keinginannya tak tercapai, dia siap kembali ke Liga Inggris.

“Saya berharap dapat bermain secara teratur untuk Juventus tetapi jika tidak, Juventus bukan satu-satunya tim di dunia. Pada akhirnya impian saya adalah bermain di Liga Premier Inggris, saya berusaha untuk kembali ke Inggris,” ujar Mavididi.

 

Balik ke Arsenal

Mavididi sudah punya beberapa perencanaan untuk masa depannya jika tak sukses di Juventus. Salah satu opsinya adalah berjuang kembali ke Arsenal.

“Bagi saya, saya memiliki banyak target. Juventus adalah salah satu dari mereka tetapi jika itu tidak berhasil saya akan pindah ke yang berikutnya dan yang berikutnya,” lanjut Mavididi seperti dikutip dari Football Italia.

“Jelas itu akan menjadi mimpi untuk bermain untuk Arsenal lagi, tetapi saat ini saya tidak akan mengatakan saya siap bermain di tim seperti mereka.”

Klasemen Liga Inggris

 

 

Sumber