Sule Girang Mobil Mewahnya Laku Rp 4,25 Miliar, Pembelinya Pria Ini

Liputan6.com, Jakarta – Salah satu mobil yang dimiliki Sule, Ford Mustang GT Fastback tahun 2018, resmi berpindah tangan. Kini, mobil mewah berkelir hitam itu bakal hengkang dari garasi Sule.

Ford Mustang GT Fastback milik Sule tak hanya mendapat predikat mobil mewah. Dengan semburan tenaga 5000cc, ia disebut mobil kencang karena punya kecepatan dan akselerasi tinggi.

Mobil tersebut resmi dijual Sule kepada Hardianto yang merupakan pemilik usaha Classic Car Interior. Pria yang akrab disapa Hardi ini membeli mobil Sule senilai 4,25 miliar rupiah. 

Awalnya Sule memodifikasi mobil Mustang miliknya di bengkel Hardi. Modifikasi dilakukan di bagian interior. Jok yang tadinya hitam diubah menjadi merah. Bagian eksterior dipoles agar lebih kinclong.

Tertarik dengan Mobil Sule

Ford Mustang GT Fastback kepunyaan Sule (ist)
Ford Mustang GT Fastback kepunyaan Sule (ist)

Hardi mengantar mobil Sule ke rumahnya. Sule terkejut melihat hasil modifikasinya. Hardi lantas mengungkapkan ketertarikannya terhadap mobil Sule.

“Lu kayaknya seneng banget bawa mobil gua tadi senyum-senyum gitu,” kata Sule kepada Hardi.

“Karena mimpi saya pengin punya Mustang, Kang,” aku Hardi.

“Lu tertarik?” tanya Sule. “Tertarik banget,” jawabnya.

Dilego Rp 4 Miliar

Sule dan Hardi, pembeli mobil mewah Rp 4,25 Miliar (YouTube/ SuleChannel)
Sule dan Hardi, pembeli mobil mewah Rp 4,25 Miliar (YouTube/ SuleChannel)

Sule memang hendak menjual mobil tersebut. Dia menyebut mobilnya dijual 4 miliar rupiah. “Kemarin itu gua mau jual sama Chand Kelvin cuma enggak benar tuh orang. Akhirnya dibalikin lagi. Terus dia mau sok-sokan ngeprank gua, ketahuan lagi,” Sule menjelaksan.

Emang mau dijual berapa?” tanya Hardi. “Kemarin 4 M. Dia udah oke cuma kayaknya dia ngerjain gua. Dia malah keliling-keliling pinjem satu hari malamnya dibalikin lagi,” beri tahu Sule.

Hardi tampak serius membeli mobil Sule. Dia membeli mobil itu seharga 4,2 miliar rupiah. “Mobil ini kayaknya saya agak tertarik, Kang?” ujar Hardi.

Perbincangan Sule dan Hardi

Sule menawarkan mobil mewahnya kepada Raffi Ahmad
Sule menawarkan mobil mewahnya kepada Raffi Ahmad

“Lo serius?” tanya Sule. “Iya,” Hardi menyahut. “Kemarin sih gue 4M cuma gue jadinya sayang gitu lo. Tapi kalau misalkan ada yang lebih dari Rp 4M ada yang mau ya gua enggak tahu,” Sule menjelaskan.

“Sebenarnya yang mahal ini kan harganya cuma Rp 2,8 M. Banyak yang nawar karena ada sejarahnya gua tuh,” Sule menyambung. “Ya udah gini aja Kang saya tambahin deh Rp 4,2,” Hardi menawar.

“Serius lo?” tanya Sule, tak percaya. “Emang kemarin saya udah ngomong sama tim pengin beli mobil ini,” cetus Hardi. “Tapi benaran Rp 4,2M?” Sule bertanya lagi. “Kalau boleh. Yang penting Kang Sule-nya rida, ikhlas,” jawab Hardi.

Naik Rp 100 Juta

Sule berkeinginan untuk menjual semua mobil mewah yang dimilikinya. (Sumber: YouTube/SULE Channel)
Sule berkeinginan untuk menjual semua mobil mewah yang dimilikinya. (Sumber: YouTube/SULE Channel)

Tiba-tiba Sule meminta agar harga mobilnya naik 100 juta rupiah. “Gimana kalau Rp 4,3,” kata Sule lalu tertawa.

“Ya udah tengah-tengah aja Rp 4,25,” imbuh Sule.

Tanpa pikir panjang, Hardi pun langsung deal. “Oke deal ya,” sambar Hardi. (Merdeka.com)

Sumber