Televisi Jadi Solusi Gelandang Persib Bandung selama Karantina Corona Covid-19

Liputan6.com, Stockholm – Menonton film menjadi aktivitas rutin gelandang Persib Bandung Omid Nazari selama menjalani karantina mandiri di Swedia.

Pemain bernomor punggung 91 ini mengaku sudah banyak memutar film untuk mencari hiburan. Sebab, selain melaksanakan progam latihan mandiri di kediaman, tak banyak kegiatan yang bisa dilakukan selama pandemi Corona Covid-19.

“Sedikit membosankan karena tidak bisa keluar dan melakukan sesuatu. Jadi, saya hanya menonton banyak film dan berlatih di rumah. Tidak banyak lagi yang bisa saya lakukan,” kata Nazari dilansir situs resmi Persib.

Nazari mengungkapkan, Pemerintah Swedia menerapkan aturan tegas demi memutus rantai penyebaran Covid-19. Banyaknya kasus yang terjadi membuat dirinya dan orang lain tidak dapat bergerak bebas.

“Ada banyak kasus di Swedia. Jadi, nonton saja banyak film. Itu saja dan ikuti beberapa serial televisi,” ucapnya.

Tidak Sabar Kembali Bermain

Pemain Asia yang paling menonjol di Shopee Liga 1 2020: Omid Nazari. (Bola.com/Dody Iryawan)
Pemain Asia yang paling menonjol di Shopee Liga 1 2020: Omid Nazari. (Bola.com/Dody Iryawan)

Nazari mengaku sudah rindu dengan sepak bola. Dia berharap bisa segera kembali ke lapangan hijau.

“Saya benar-benar merindukan sepak bola. Tetapi sekarang semua orang tidak bisa melakukan apa-apa,” kata Nazari.

Untuk sementara ini, Nazari lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Ia pun berharap situasi bisa segera membaik sambil mengikuti semua arahan dari pihak berwajib.

“Kita semua dalam hal ini dalam situasi sama. Semoga cepat pulih. Kita harus ikuti saja petunjuk yang diberikan, seperti yang pertama, mencuci tangan Anda dan tinggal di rumah sebanyak yang anda bisa,” ucapnya.

Bersama Keluarga

Selama Shopee Liga 1 2020 berhenti, Nazari memilih pulang ke Swedia untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Aku memilih untuk kembali ke Swedia bersama keluargaku. Saya hanya mencoba untuk tetap positif, dan saya senang bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dan tidak sendirian di tengah pandemi ini,” pungkasnya.

Sumber