Terungkap Acara Spesial Kerajaan yang Tak Pernah Didatangi Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta – Pangeran Harry dan Meghan Markle telah secara resmi mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris pada akhir Maret lalu dan tengah menjalani hidup baru di Amerika Serikat.

Mengutip laman Hello, Sabtu (11/4/2020), selama menjalani peran sebagai anggota kerjaan, publik sudah melihat bagaimana Meghan memberi dampak lewat kunjungan, juga menghadiri sederet acara spesial keluarga, termasuk Trooping the Colour dan Commonwealth Day.

Namnun, ternyata ada satu kesempatan yang tak disambangi ibu anak satu tersebut, yakni pelayanan gereja Easter Sunday di Windsor. Tahun lalu, Pangeran Harry kedapatan hadir, sementara Meghan Markle absen, lantaran penyelenggaraannya dekat dengan perkiraan persalinan.

Sebagaimana diketahui, Archie lahir pada 6 Mei 2019, dan pelayanan gereja dalam acara tersebut berlangsung di tanggal 21 April 2019.

Pada 2018, pasangan Sussex juga absen dan menghabiskan masa liburan mereka secara pribadi. Di samping, Meghan Markle dan Pangeran Harry juga tengah mempersiapkan ragam persiapan terakhir pernikahan mereka pada Mei 2018.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

Tak Ada Tahun Ini

Pangeran Charles, Camilla, Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran Harry, dan Meghan Markle menghadiri pelayanan Commonwealth Day di London, Inggris, 9 Maret 2020. (PHIL HARRIS / POOL / AFP)
Pangeran Charles, Camilla, Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran Harry, dan Meghan Markle menghadiri pelayanan Commonwealth Day di London, Inggris, 9 Maret 2020. (PHIL HARRIS / POOL / AFP)

Tahun ini, pelayanan gereja Easter Sunday dibatalkan akibat penyebaran pandemi corona COVID-19. Ratu Elizabeth II tetap berada di Kastil Windsor dan sayangnya tak bisa berkumpul dengan keluarga karena Inggris Raya tengah lockdown.

Pangeran Wiliam dan Kate Middleton berada di rumah mereka di Anmer Hall, Norfolk, sementara keluarga Sussex dilaporkan pindah ke Los Angeles dari Kanada, bulan lalu.

Mengingat, Pangera Harry dan Meghan masih akan menyambang Inggris Raya secara regular, bukan tak mungkin keduanya bersama Archie tahun depan bisa bergabung dalam pelayanan gereja Easter Sunday.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

Sumber