Terungkap, Orangtua Indira Kalistha Telepon Putrinya dan Menangis Tersedu-sedu

Liputan6.com, Jakarta YouTuber Indira Kalistha dan suaminya, Gustaf Sailendra (Utap) akhirnya menyampaikan klarifikasi serta permintaan maaf ke publik melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Video bertajuk “Indira Kalistha Minta Maaf Klarifikasi” yang diunggah Deddy Corbuzier, Jumat (15/5/2020), meledak di jagat maya. Hanya dalam sehari, rekaman wawancara Deddy Corbuzier dengan Indira Kalistha dan Utap ditonton lebih dari 3 juta kali.

Interviu itu menampilkan sejumlah momen emosional. Salah satunya, saat Indira Kalistha mengungkap reaksi orangtua mengetahui putrinya dikecam masyarakat luas.

Nangis Megap-megap

Indira Kalistha. (Foto: Instagram @indirakalistha)
Indira Kalistha. (Foto: Instagram @indirakalistha)

Menangis megap-megap, Indira Kalistha mengingat saat ditelepon orangtuanya. “Ibu bapak gue selalu nelepon dan nangis,” ujar Indira Kalistha dengan air mata berlinang. Lantaran menangis tersedu-sedu, Indira Kalistha tak mampu melanjutkan ceritanya.

Utap membantu menjelaskan duduk perkara. “Jadi orangtua dia selalu nelepon dia gara-gara (kejadian) ini, nanyain keadaan (Indira) tapi sambil nangis. (Mereka bilang) yang sabar De, apa segala macam,” Utap membeberkan.

Ponsel Indira Disita

Indira Kalistha. (Foto: Instagram @indirakalistha)
Indira Kalistha. (Foto: Instagram @indirakalistha)

Ia bercerita, Indira Kalistha sebenarnya cukup tenang karena publik mengecam hanya lewat medsos. Utap sempat menyita ponsel Indira agar sang istri tak terteror oleh notifikasi Instagram dan YouTube.

“Dianya (Indira -red.) juga malah jadi kepikiran karena orangtuanya kepikiran. Di TV, orangtua melihat (berita soal Indira),” sambungnya. Bukan hanya orangtua Indira Kalistha yang khawatir. Orangtua Utap pun ketar-ketir.

Jangan Sampai Sakit

Indira Kalistha dan Gritte Agatha (YouTube/ Gritte Agatha)
Indira Kalistha dan Gritte Agatha (YouTube/ Gritte Agatha)

Utap mencoba menenangkan orangtua dengan berujar, “Everything is gonna be okey, aku akan klarifikasi dan minta maaf. Jangan sampai sakit please jangan dipikirkan. Kalau nonton berita ada Indira dan aku, di-skip aja. Aku di sini sama Indira baik-baik saja, insyaallah.”

Indira Kalistha sendiri menangis berkali-kali menyesali pernyataannya di kanal YouTube Gritte Agatha. Seperti diketahui, dalam video wawancara dengan Gritte Agatha ia berujar malas pakai masker selama wabah Corona Covid-19.

Kok Gue Bisa Sih…

Indira Kalistha. (Foto: Instagram @indirakalistha)
Indira Kalistha. (Foto: Instagram @indirakalistha)

Indira Kalistha hanya mengenakan masker di ruang publik ketika ditegur orang lain atau petugas. YouTuber ini juga mengaku malas cuci tangan sehabis pergi keluar rumah.

“Nangisnya karena kok gue bisa sih ngomong kayak gitu dan gue enggak sadar kalau gue tuh orang yang punya followers punya subscribers,” keluhnya dengan air mata kembali berlinang. “Itu… benar-benar enggak sadar banget ngomong gitu,” pungkasnya sambil menyeka air mata dengan tisu.

 

Sumber