Top 3 Berita Hari Ini: Waspada, 6 Kebiasaan Makan yang Bisa Melemahkan Imun Tubuh

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini tentang kebiasaan makan yang bisa melemahkan imun tubuh. Menjaga imun tubuh menjadi salah satu hal paling penting, apalagi di tengah pandemi corona Covid-19.

Untuk memperkuat kekebalan tubuh ada beberapa poin yang harus diperhatikan. Setidaknya ada enam kebiasaan yang harus diperhatikan saat Anda tengah berupaya untuk meningkatkan imun tubuh. Salah satunya adalah konsumsi gula.

Mengurangi kelebihan gula adalah ide yang tepat karena sejumlah alasan, termasuk untuk kesehatan mental.  Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang penampilan unik Memes saat belanja di tengah pandemi corona.

Situasi ini membuat kita harus selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah, seperti dilakukan istri Addie MS, Memes. Penyanyi senior ini mengunggah sejumlah potret dirinya saat berbelanja ke supermarket.

Memes tidak hanya mengenakan masker biru, tapi juga topi yang di depannya terdapat pelindung. Berita ketiga yang banyak diminati masih seputar corona Covid-19. Thomas Martins, yang meninggal karena corona COVID-19 merupakan seorang pengidap down syndrome yang sangat suka merayakan ulang tahun.

Bahkan selama menjalani perawatan di rumah sakit, Martins terus bertanya tentang perayaan ulang tahunnya.Namun, Martins meninggal karena corona COVID-19 tepat ketika ia berulang tahun ke-30.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu,, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Waspada, 6 Kebiasaan Makan yang Bisa Melemahkan Imun Tubuh

Ilustrasi makan (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)
Ilustrasi makan (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

Menjaga imun tubuh menjadi salah satu hal paling penting, apalagi di tengah pandemi corona Covid-19. Untuk memperkuat kekebalan tubuh ada dua poin yang terlebih dahulu harus diperhatikan.

Dilansir dari Health, Selasa, 14 April 2020, adalah bagaimana memilih makanan yang dapat membantu mendukung fungsi kekebalan tubuh, sementara menghindari perilaku yang dapat melemahkan imunitas.

Selanjutnya…

Penampilan Unik Memes Saat Belanja di Tengah Pandemi Corona COVID-19

Memes tampil mengenakan tak biasa saat berbelanja ke supermarket (Dok.Instagram/@memes605/https://www.instagram.com/p/B--wzFjD3uE/Komarudin)
Memes tampil mengenakan tak biasa saat berbelanja ke supermarket (Dok.Instagram/@memes605/https://www.instagram.com/p/B–wzFjD3uE/Komarudin)

Pandemi corona COVID-19 yang terjadi penjuru dunia membuat orang hati-hati dan waspada. Mereka mengikuti anjuran dari pemerintah, termasuk harus selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah, seperti dilakukan istri Addie MS, Memes.

Dalam unggahan terbaru, Memes mengunggah sejumlah potret dirinya saat berbelanja ke supermarket. Dia tampil sangat berbeda dari sebelumnya.

Selanjutnya…

Kisah Haru Ibu dan Anak yang Meninggal Beda 9 Hari karena Corona COVID-19

Han Yi, petugas medis dari Provinsi Jiangsu, bekerja di bangsal ICU Rumah Sakit Pertama Kota Wuhan di Wuhan, Provinsi Hubei, 22 Februari 2020. Para tenaga medis dari seluruh China telah mengerahkan upaya terbaik mereka untuk mengobati para pasien COVID-19 di rumah sakit tersebut. (Xinhua/Xiao Yijiu)
Han Yi, petugas medis dari Provinsi Jiangsu, bekerja di bangsal ICU Rumah Sakit Pertama Kota Wuhan di Wuhan, Provinsi Hubei, 22 Februari 2020. Para tenaga medis dari seluruh China telah mengerahkan upaya terbaik mereka untuk mengobati para pasien COVID-19 di rumah sakit tersebut. (Xinhua/Xiao Yijiu)

“Selama berbulan-bulan, ia terus-menerus mengingatkan kami tentang hari ulang tahunnya, ” kata Rudy Reitz mengingat memori anak tirinya, Thomas Martins, yang meninggal karena corona COVID-19 dilansir dari Buzzfeed, Rabu, 15 April 2020.

Ya, Martins, yang merupakan seorang pengidap down syndrome memang sangat suka merayakan ulang tahun. Reitz mengatakan, bahkan selama menjalani perawatan di rumah sakit, Martins terus bertanya tentang perayaan ulang tahunnya.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Sumber