Trie Utami Rilis Album Baru di Tengah Pandemi Corona Covid-19

1 views

Liputan6.com, Jakarta – Trie Utami membuktikan eksistensinya di bidang musik lewat sebuah karya baru. Ia mencoba memberikan sebuah karya di tengah pandemi Corona Covid-19 ini. 

Bersama dengan Pra Budhi Dharma (salah satu founder dan pemain bas Krakatau), Trie Utami meluncurkan album Kekasih Bayangan

Album ini sebelumnya juga pernah dirilis Trie Utami pada 2007 silam. 

“Setelah perjalanan panjang persiapan dan juga proses kontemplasi bermusik, Trie Utami berkolaborasi bersama Pra Budi Dharma mengeksplorasi musik modern dan bunyian tradisional yang eksotik, merelease Album “Kekasih Bayangan” pada 14 April 2020,” tulis pihak manajemen Trie Utami kepada Showbiz liputan6.com pada Selasa (14/4/2020). 

 

Daftar Lagu

Tribute to Dian Pramana Putra (Adrian Putra/Fimela.com)
Tribute to Dian Pramana Putra (Adrian Putra/Fimela.com)

Album ini berisi sembilan lagu yang juga sama dengan album yang dirilis pada 2007 lalu. Hanya saja, kesembilan lagu di album ini telah diaransemen dengan kemasan yang baru dan segar. 

Berikut ini daftar Lagu-lagunya:

1. Takkan Kumiliki

2. Kekasih Bayangan

3. Musnahlah

4. Tak Pernah Mati

5. Bintangnya Cinta

6. Nirwana

7. Race Against Time

8. Foolish Fight

9. Tari Latinosia

 

 

Harapan

Preskon Festival Jazz Maumere (Galih W. Satria/bintang.com)
Preskon Festival Jazz Maumere (Galih W. Satria/bintang.com)

Sementara itu, pihak manajemen Trie Utami berharap album yang dirilis di tengah pandemi Corona Covid-19 ini bisa memberikan sesuatu yang positif bagi masyarakat Indonesia. 

“Menyadari bahwa album ini kami release di tengah pandemi yang sedang melanda, di saat kita semua sedang menjalani distancing, semoga kehadiran album ini bisa memberikan kontribusi dengan musik yang dapat dinikmati bersama, membawa semangat positif, menginspirasi kehidupan yang optimis bagi siapa saja untuk tetap bersemangat melewati setiap semua cobaan ini,” tutupnya. 

Sumber