Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Berulang Tahun, Sang Adik Unggah Foto Kejutan

Liputan6.com, Jakarta – Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo baru saja berulang tahun ke-33 pada 23 April 2020. Ucapan selamat dan doa pun mengalir kepada anak sulung pengusaha Hary Tanoesoedibjo, tak terkecuali dari sang adik, Jessica.

Lewat akun Instagram pribadinya, Jessica memuji sang kakak sebagai pribadi yang selalu mendahulukan kepentingan orang lain daripada dirinya. Ia juga bangga atas seluruh pencapaian sang kakak yang selama ini menjadi panutannya.

I am proud of how you always put your heart and mind in all you do, and will continue to pray for you and be your cheerleader. Love you lots. (Aku bangga bagaimana kamu selalu mencurahkan hati dan pikiran pada seluruh apa yang kamu lakukan, dan akan terus berdoa untukmu dan aku akan terus menjadi penggembiramu. Cinta kamu),” tulis Jessica pada 23 April 2020.

Jessica juga mengunggah potret keakrabannya dengan sang kakak. Dalam foto itu, ia dan Angela tampak bahagia dengan senyuman lebar.

Tak hanya satu foto, ia memberikan kejutan lain bagi Angela. Sebuah potret masa kecil ibu dua anak ikut diunggah di slide kedua.

Dalam potret itu, Angela kecil yang mengenakan kaus hijau dan jumpsuit tampak imut dengan rambut bob pendek berponi. Kedua tangannya disilangkan di dada. Sontak, Wamenparekraf berkomentar atas potret tersebut. 

Love you sis 😘 itu foto kedua buset deh,” tulis Angela dalam kolom komentar.

Jessica pun membalas, “HAHA cute kann.

 

Potret Angela Tanoesoedibjo kecil. (dok. Instagram @jessicatanoe/https://www.instagram.com/p/B_UfjR5Hogr/Dinny Mutiah)
Potret Angela Tanoesoedibjo kecil. (dok. Instagram @jessicatanoe/https://www.instagram.com/p/B_UfjR5Hogr/Dinny Mutiah)

Perayaan di Rumah

Potret keluarga besar Angela Tanoesoedibjo.(dok. Instagram @liliana_tanoesoedibjo/https://www.instagram.com/p/B_h4H66p5xt/Dinny Mutiah)
Potret keluarga besar Angela Tanoesoedibjo.(dok. Instagram @liliana_tanoesoedibjo/https://www.instagram.com/p/B_h4H66p5xt/Dinny Mutiah)

Perayaan ulang tahun Angela baru digelar beberapa hari setelahnya. Tepatnya pada Minggu, 26 April 2020, bersama keluarga besar. Hal itu terlihat dalam unggahan foto dan video dalam akun Instagram sang ibu, Liliana Tanoesoedibjo.

“Sunday Celebration @angelatanoesoedibjo,” tulis Liliana pada 28 April 2020.

Bertempat di ruang tamu yang luas, Angela dan keluarga bersama-sama menyanyikan lagu Happy Birthday sebelum meniup lilin. Di hadapannya sudah tersaji dua kue ulang tahun dua tingkat dengan desain yang berbeda.

Pada kue pertama, kesan feminin begitu kuat lewat detail bunga mawar yang menghiasinya. Terdapat tulisan Happy Birthday Angela pada tingkat paling atas.

Sementara, kue kedua dihias dengan boneka Angela, suami dan kedua anaknya di tingkat atas, sementara, boneka keluarga besar Angela ditata mengeliling lapisan dasar. Yang menarik perhatian adalah background boneka itu yang menampilkan logo Kemenparekraf/Baparekraf. Ada pula Menara Gadang di Bukittinggi diletakkan di samping kue.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Sumber